Tampang

Tampil Keren dan Kekinian Dengan Item Fashion Kemeja

9 Nov 2020 18:24 wib. 1.327
0 0
Tampil Keren dan Kekinian Dengan Item Fashion Kemeja

Bagi yang ingin bergaya simpel, sisipkan salah satu sisi depan kemeja ke dalam celana. Bukalah salah satu kancing kemeja yang terbawah sebelum dimasukkan agar terlihat signifikan panjang sisi yang dikeluarkan. Sementara itu biarkan bagian belakang kemeja tetap di luar celana. Gaya ini memberikan kesan messy, cocok untuk pembawaan santai maupun casual. Padukan dengan high waist jeans serta sneakers atau heels sebagai sentuhan feminim.

  • Kemeja sebagai outer 

Bila kebetulan anda bekerja pada perusahaan yang cukup fleksibel mengenai pakaian, kenakan kemeja sebagai outer. Penampilan tetap rapi namun tidak terlihat kaku serta lebih sporty. Pilihlah kemeja flanel atau kemeja yang sedikit oversized. 

  • Tambahkan aksen scraf di bagian leher

Untuk memberi kesan country chic dapat menambahkan scraf bermotif paisley sebagai penghias kemeja putih. Cukup dengan membentuk scraf simpul sederhana pada leher dan biakan aksesori tersebut menonjol. Pilih kemeja putih tanpa motif dan ukuran fit body kemudian kombinasikan dengan celana jeans yang berpotongan flare.

  • Tampil elegan dengan tambahan belt

Gaya seperti ini terbilang simpel tetapi akan membuat perbedaan pada kemejamu. Kenakan kemeja seperti biasa dengan membuka kancing 1-2 pada bagian paling atas kemeja. Tariklah bagian kerah kemeja sedikit ke belakang agar bagian tulang dada lebih terlihat. Tambahkan aksen ikat pinggang atau obi untuk menahan posisi kemeja tetap seperti itu sehingga penampilan lebih cantik. Pilih bahan kemeja yang kaku agar lebih mudah untuk diatur.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jualan untung
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?