Tampang

Sebentar Lagi, BTS Pop-Up Store Hadir di Metro Gandaria City Jakarta

6 Mei 2024 06:51 wib. 100
0 0
Sebentar Lagi, BTS Pop-Up Store Hadir di Metro Gandaria City Jakarta
Sumber foto: google

Tak hanya sebagai tempat belanja dan hiburan, BTS Pop-Up Store MONOCHROME juga dapat menjadi wahana untuk mempererat persahabatan antar penggemar. Dengan berkumpul di tempat ini, penggemar BTS dapat saling bertukar cerita, pengalaman, serta kecintaan mereka terhadap grup idolanya.

Dengan begitu, kehadiran pop-up store ini tidak hanya menjadi tempat bagi para penggemar untuk memperoleh barang-barang eksklusif, tetapi juga menjadi ajang untuk merayakan persatuan dan kebersamaan antara para penggemar setia BTS.

Mengingat ketersediaan barang-barang eksklusif biasanya terbatas, para penggemar BTS di Indonesia diharapkan dapat segera merencanakan kunjungan mereka ke BTS Pop-Up Store tersebut. Jangan sampai kelewatan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang seru, serta merayakan kebersamaan dengan sesama penggemar BTS di Indonesia.

Kehadiran BTS Pop-Up Store MONOCHROME di Metro Department Store Gandaria City Mall Jakarta Selatan menjadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu para penggemar BTS di Indonesia. Jadikanlah kunjungan ke pop-up store ini sebagai pengalaman yang berkesan dan menjadi pengobat rindu yang sempurna untuk para Army Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%