Tampang

Rumah Gaya Eropa dengan Ciri Khas dan Kemegahannya

26 Jun 2020 14:36 wib. 4.688
0 0
Rumah Gaya Eropa dengan Ciri Khas dan Kemegahannya

Ciri khas lainnya yaitu adanya pilar pada bagian dalam dan luar rumah. Biasanya untuk pilar bagian luar rumah ada 2 buah yang berada di sebelah kanan dan kiri akses masuk ke dalam rumah. Pilar tersebut menjulang tinggi dari permukaan tanah hingga lantai atas rumah dan bentuknya kebanyakan menyerupai silinder satau bentuk hexa.

  • Memiliki balkon

Balkon merupakan sebuah serambi yang menjorok keluar bagian rumah serta terletak di lantai atas rumah. Ukuran balkon disesuaikan dengan ukuran rumah gaya Eropa itu sendiri. 

  • Dihiasi banyak elemen dekorasi

Rumah dengan gaya Eropa  interiornya terdapat berbagai macam elemen dekorasi. Dan elemen dekorasi tersebut tidak hanya sebagai pebghias interior tetapi juga merupakan sebuah benda yang memiliki nilai seni tinggi. Seperti jam yang berukuran besar dengan bandul, pajangan dari marmer, dekorasi vas bunga dan lain-lain.

  • Pintu utama yang megah

Rumah gaya Eropa identik dengan kemegahan dan pemilihan untuk desain serta model pintu diseimbangkan. Pada umumnya menggunakan pintu kayu yang berukuran besar terdiri dari 2 daun pintu dengan bukaan ke samping.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ragam Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
Cara Mengatasi Penyakit Lupa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?