Tampang

Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Menenangkan, Membuat Suasana Hati Lebih Tenang dan Damai

18 Jun 2024 08:03 wib. 180
0 0
Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Menenangkan, Membuat Suasana Hati Lebih Tenang dan Damai

2. Merah Muda Pucat
   Selain itu, salah satu warna cat rumah yang dapat memberikan kesan sejuk adalah merah muda pucat. Desainer dalam Elle Decor A-List, Ghislaine Vinas, menyatakan bahwa warna merah muda dengan dasar warna hangat dapat memberikan kesan tenang namun tetap menarik. Warna ini juga dapat menghasilkan ruangan yang lembut dan halus, sehingga cocok untuk diaplikasikan dalam berbagai ruangan, termasuk kamar tidur.

3. Warna Netral yang Hangat
   Warna netral yang hangat juga merupakan pilihan populer karena mampu menciptakan efek ketenangan dan kenyamanan dalam sebuah ruangan. Salah satu di antaranya adalah warna krem, yang cocok digunakan untuk ruang tamu agar memberikan kesan santai, nyaman, dan tenang.

4. Hijau
   Warna hijau terinspirasi dari alam terbuka dan mampu memicu perasaan sejuk, tenang, dan damai. Warna hijau pucat, misalnya, cocok diaplikasikan pada kamar tidur dan kamar mandi untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman.

5. Putih Cerah
   Selain hijau, putih cerah juga menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan rumah yang sejuk dan tenang. Warna bersih ini dapat menciptakan suasana seperti spa yang tenang dan nyaman. Selain itu, putih juga merupakan warna netral yang mudah dipadukan dengan warna lain untuk menciptakan tampilan yang cantik. Warna putih cerah sangat cocok digunakan dalam menghias kamar mandi dan kamar tidur.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.