Tampang

Jogging dan Bersepeda Membuat Cici Tegal Awet Muda

21 Apr 2018 18:46 wib. 2.022
0 0
Jogging dan Bersepeda Membuat Cici Tegal Awet Muda

Menurut Cici, di luar negeri jarak perjalanan bersepeda bisa seharian, dari pagi hingga jam 3 sore, serta jarak tempuh kurang lebih 60 km. Sementara di Indonesia, track yang dijalani dengan car free day itu di Bali, Bogor-Jakarta, Sentul, Ujung Kulon, dan Cibubur. Saat ini Cici sedang senang mengikuti car free day menanjak ke daerah dataran tinggi dengan pemandangan alam. Cici mengaku hal tersebut lebih menantang. Ketika off-road ke pegunungan, ia juga mendapatkan tantangan tersendiri karena track-nya menanjak dan baru.

Untuk olahraga bersepeda, Cici menggunakan jenis sepeda lipat, lalu sepeda down hill dan ketika menanjak memakai sepeda jenis MTB (mountain bike). Saat sudah musim hujan, wanita yang pernah bermain sinetron Kiamat Sudah Dekat ini hanya melakukan olahraga di sekitar rumah atau di arena Jakarta, seperti Sudirman-Thamrin.

Setiap kali melakukan olahraga jogging, bersepeda ataupun off-road ke pegunungan, Cici selalu menggunakan alat pengukur jantung yang ada setelannya. Dengan alat tersebut maka olahraga yang dilakukan sesuai kebutuhan, serta terukur dan tidak berisiko kematian setelah melakukan olahraga.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?