Tampang

Fakta Mengerikan Tentang Implant Payudara

16 Jul 2017 22:12 wib. 3.291
0 0
Fakta Mengerikan Tentang Implant Payudara

Pada tahun 1992 kebanyakan komplikasi berasal dari suntikan silicon cair yang menyebabkan beberapa dampak samping berbahaya yaitu jejaring tubuh bereaksi mengeras untuk menghancurkan jaringan parut sekitar implant atau terpaksa membuang payudaranya. Atau lebih parah lagi merembesnya partikel silicon cair melalui selaput implant sehingga menyangkut pada organ tubuh ysng lain

Proses coba-coba

Pada tahun 2001 Dr.Robert Allen mendaatkan paten bentuk baru pembesar payudara senggunakan rambut sebagai pengganti silicon dan gel dari hewan mamalia. Akhirnya para dokter coba-coba dengan mengisi payudara wanita dengan kikil kerbau hingga gading atau bahkan butiran karet tapi gagal seluruhnya.

Beberapa masalah yang mungkin terjadi pada pengguna implant payudara biasanya kejang,migren,berkunang-kunang dan penyakit oto imun. Menurut salah satu pasien pengguna implant payudara dimana ia seorang model majalah dewasa mengatakan bahwa ia merasa sakit selama 4 tahun dari keseluruhan 5 tahun dirinya memasang implant. Gejala-gejalahnya berkurang setelah ia membuang implant tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?