Tampang

Romo Benny Meninggal Dunia

5 Okt 2024 14:39 wib. 35
0 0
Romo Benny Meninggal Dunia
Sumber foto: Google

Antonius Benny Susetyo alias Romo Benny dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (5/10) dini hari. Ia meninggal di RS Mitra Medika Pontianak pada pukul 00.15 WIB setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi orang-orang yang mengenal dan mencintainya.

Romo Benny dikenal sebagai sosok yang penuh kasih dan dedikasi tinggi terhadap tugasnya sebagai seorang rohaniwan. Beliau telah memberikan pengabdian penuh semangat dan kehangatan kepada jemaatnya. Kepergian beliau merupakan kehilangan besar terutama bagi komunitas Gereja Katolik di Indonesia.

Tidak hanya sebagai seorang rohaniwan, Romo Benny juga dikenal sebagai pendeta yang aktif dalam memberikan khotbah-khotbah yang menginspirasi. Pesan-pesan kebaikan dan cinta kasih yang disampikan beliau selalu menyentuh hati setiap jemaat yang hadir dalam ibadah.

Rencananya, jenazah Romo Benny akan dimakamkan pada Senin, 7 Oktober di Pemakaman Sukun di Malang, tempat di mana beliau dilahirkan dan belajar sejak kecil. Prosesi pemakaman ini diharapkan memberikan kesempatan bagi orang-orang terdekat untuk mengucapkan selamat jalan dan mengenang segala jasa dan pengabdian Romo Benny selama ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.