Tampang

Presiden dan Para Menteri Shalat Idul Fitri Bersama di Masjid Istiqlal

12 Apr 2024 20:42 wib. 83
0 0
Presiden dan Para Menteri Shalat Idul Fitri Bersama di Masjid Istiqlal
Sumber foto: Google

Keikutsertaan Presiden dan para menteri dalam shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal juga mencerminkan kedekatan pemimpin dengan rakyatnya. Tindakan ini tidak hanya sekedar simbol, namun juga menjadi pesan bahwa kehadiran pemimpin negara adalah untuk melayani dan mengayomi seluruh rakyatnya, tanpa terkecuali.

Dengan menghadiri shalat Idul Fitri atau shalat Id di Masjid Istiqlal Jakarta pada tanggal 10 April 2024, Presiden dan para menteri memberikan contoh yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia. Mereka mengajak untuk senantiasa menjaga kerukunan, kebersamaan, dan kepatuhan terhadap nilai-nilai agama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebagai negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam, kehadiran Presiden, Wakil Presiden, dan para menteri dalam shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal merupakan momen yang tak hanya berharga secara spiritual, namun juga berdampak positif dalam memperkuat persatuan dan keberagaman di Tanah Air. Semoga kebersamaan dalam momen-momen agung seperti ini senantiasa membawa berkah dan menjadi amalan yang diterima di sisi Allah SWT.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?