Tampang

Depok Dapat Penghargaan dari Kemenhub, Dinilai Berhasil Kelola Transportasi Publik

12 Sep 2024 13:36 wib. 66
0 0
Depok Dapat Penghargaan dari Kemenhub, Dinilai Berhasil Kelola Transportasi Publik
Sumber foto: Google

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Salah satu indikator penilaian yang juga mendapatkan apresiasi adalah transportasi publik. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Pemkot Depok dinilai berhasil dalam mengelola transportasi publik.

Penghargaan WTN 2024 yang diterima oleh Pemkot Depok menunjukkan bahwa upaya mereka dalam pengelolaan transportasi publik telah diakui secara nasional. Kementerian Perhubungan memberikan apresiasi atas kinerja Pemkot Depok dalam menciptakan sistem transportasi publik yang efisien dan efektif.

“Ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat untuk kabupaten atau kota yang mampu mengelola sistem transportasi yang aman dan terintegrasi,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Zamrowi, dalam keterangannya pada Senin (9/9/2024).

Menurut dia, yang dinilai dari penghargaan itu adalah jaringan jalan mulai dari jalan kabupaten, kota, provinsi, hingga nasional.Zamrowi menjelaskan, sejumlah jalan di Depok, seperti Jalan M. Yasin, Jalan Margonda, Jalan Ir. H. Juanda dan Jalan Arif Rahman Hakim, merupakan bagian dari jaringan jalan yang menjadi objek penilaian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?