Tampang

Legoland Malaysia Resort Hadirkan Keunikan Lego yang Penuh dengan Warna

31 Jul 2018 21:54 wib. 3.697
0 0
Legoland Malaysia Resort Hadirkan Keunikan Lego yang Penuh dengan Warna

Area kedua adalah Lego City yang terdiri dari Rescue Academy, Driving School, Junior Driving School, Boating School, Lego City Airport, dan The Shipyard. Lego City menawarkan wahana bermain sambil belajar dengan salah satu unggulannya adalah Driving School dimana anak bisa belajar menyetir dengan kecepatan 6 km per jam.

Satu yang menjadi ciri keunikan Legoland, adalah Miniland. Area di tengah taman ini merupakan miniatur lego dari bangunan-bangunan dan icon ternama di berbagai negara di Asia. Untuk membuatnya, dibutuhkan lebih dari 30 juta buah lego, dengan lebih dari 3 tahun. Bahkan, terdapat bangunan lego Petronas Twin Tower yang merupakan model Miniland paling tinggi yang pernah dibuat. Tingginya hampir 10 meter, dan dibuat dari 500 ribu lego.

Kawasan lainnya adalah Land of Adventure yang menawarkan perjalanan ke masa lalu. Terdiri dari Dino Island, Lost Kingdom, Beetle Bounce, dan Pharaouh's Revenge. Dibutuhkan 3 juta liter air di Dino Island, dan menjadikannya sebagai area paling "basah"di taman ini.

Berikutnya adalah Imagination yang menawarkan berbagai wahana seperti Observation Tower, Build & Test Center, Duplo Express, Duplo Playtown, Kids Power Tower, dan Lego Studio. Keberadaan Observation Tower menjadi salah satu keunikan dengan ciri khas bangunan tertinggi di taman, setinggi 60 m. Melalui menara ini, dapat melihat pemandangan sekeliling taman, dan dapat menampung hingga 1000 pengunjung. Selain itu, keberadaan Lego Studio menjadi salah satu hiburan menikmati petualangan dalam bentuk film 4D.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?