Tampang

10 Tempat Wisata Horor di Bali yang Bikin Kamu Susah Tidur

2 Mei 2024 10:27 wib. 108
0 0
Tempat Wisata Horor di Bali

4. Taman Festival pernah menjadi theme park besar di Bali, tetapi ditutup pada tahun 1999. Gedung teater di dalamnya pernah mengalami kebakaran pada tahun 2002, menjadikan tempat ini semakin menyeramkan dengan kesan mencekam yang masih terasa hingga kini.

5. Gua Lawah adalah sebuah gua yang dihuni oleh banyak kelelawar yang dilindungi oleh warga sekitar. Beberapa cerita mistis yang tersebar mengenai gua ini, termasuk cerita tentang kehadiran raja ular besar di dalam gua, menambahkan daya tarik serta ketegangan bagi para pengunjung yang datang ke sana.

6. Air Terjun Tegenungan, meskipun tampak menakjubkan, memiliki reputasi sebagai tempat yang tidak hanya indah tetapi juga misterius. Ada tiga cerita mistis yang terkait dengan tempat ini, termasuk penampakan pedanda, dikenal sebagai rumah pedanda gaib, dan cerita tentang permintaan tumbal yang menambah keangkeran dari tempat ini.

7. Dam Oongan kabarnya sering meminta tumbal manusia, sehingga jarang ada orang yang beraktivitas di sana. Banyak penampakan yang dilaporkan, mulai dari kuntilanak hingga pocong, menambahkan aura mencekam yang melekat pada tempat ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pupuk Oplosan Beredar di Tasikmalaya
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%