Tampang

Sosok Brata Angga Kartasasmita, Pria yang Disebut Ayu Ting Ting sebagai Pacar yang Diduga Gantikan Lettu Fardhana

29 Jul 2024 13:46 wib. 208
0 0
Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Brata Angga Kartasasmita baru-baru ini.
Sumber foto: Goggle

Brata Angga Kartasasmita adalah seorang pria yang tengah menjadi perbincangan publik, setelah dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pedangdut terkenal, Ayu Ting Ting. Kehadiran Brata Angga Kartasasmita semakin mencuri perhatian setelah kabar bahwa ia diduga menggantikan Lettu Fardhana di hati Ayu Ting Ting.

Keberadaan Brata Angga Kartasasmita dalam kehidupan Ayu Ting Ting menjadi sorotan karena banyak yang menyebutnya sebagai sosok yang dijodohkan dengan Ayu. Terlebih lagi, Brata Angga Kartasasmita nampaknya memang memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting, termasuk kedua orangtuanya.

Pada Sabtu (27/7/2024) lalu, saat Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak kembali ke Indonesia setelah berlibur cukup lama di Amerika Serikat, kehadiran Brata Kartasasmita dalam momen tersebut turut memperhatikan publik. Bahkan, Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, turut memberikan ucapan terima kasih kepada Brata Kartasasmita atas segala bantuan yang telah diberikannya dalam perjalanan liburan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?