Tampang

Iqbaal Ramadhan Buka Suara Terkait Lagu Dan Video Klip Terbarunya Yang Dicibir Netizen

5 Jun 2024 13:41 wib. 330
0 0
Lagu Dan Video Klip Terbaru Iqbaal Ramadhan
Sumber foto: Instagram

Iqbaal Ramadhan alias Baale sedang menjadi sorotan netizen di media sosial. Tiga single barunya, yakni Cinta Luka Sempurna, Fortuna, dan Di Bawah Lampu beserta video klipnya dikritik oleh netizen.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perubahan arah musik dari Iqbaal Ramadhan memunculkan beragam tanggapan dari masyarakat, terutama netizen. Kebanyakan dari mereka merasa bahwa musik yang dibawakan oleh Iqbaal tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Namun, Iqbaal Ramadhan memutuskan untuk memberikan ketegasan terkait cibiran yang dia terima. Menurutnya, di dalam membuat sebuah karya, dia berkomitmen untuk tetap jujur dan autentik, terlepas dari respons yang akan dia dapatkan.

Dalam sebuah wawancara, Iqbaal menyatakan, "Dari awal membuat karya, saya sudah siap dengan konsekuensinya. Yang penting, saya berkarya dengan jujur. Dan semoga semangat jujur ini dapat ditangkap dengan baik."

Selain itu, Iqbaal juga menegaskan bahwa dia tidak ingin terjebak dengan ekspektasi untuk menciptakan karya yang hanya sekadar untuk mengejar popularitas. Baginya, kritik yang dia terima dari netizen justru membantunya membentuk karakter Baale.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%