Tampang

Cantik dan seksi: Amanda Manopo memukau dengan gaun strapless yang elegan

19 Jul 2024 12:01 wib. 100
0 0
Cantik dan Seksinya Amanda Manopo Kenakan Strapless Dress yang Elegan
Sumber foto: Goggle

Amanda Manopo telah menjadi sosok yang dikenal di Indonesia, terutama bagi para penggemar sinetron. Kehadirannya selalu menarik perhatian, tidak terkecuali penampilannya.

Salah satu penampilan Amanda Manopo yang menarik perhatian adalah saat ia mengenakan gaun strapless yang begitu elegan. Pada foto yang diunggah oleh akun @wasila.mandaskastic di media sosial pada Selasa, 16 Juli, Amanda terlihat begitu modis, anggun, dan seksi secara bersamaan.

Gaun berwarna hitam putih yang simpel, namun begitu elegan, menampakkan sisi seksi dan anggun Amanda Manopo. Desain off shoulder pada gaun tersebut memberikan sentuhan keseksian dengan memperlihatkan pundak mulusnya. Potongan yang ketat dengan bentuk A-line mampu membentuk lekuk tubuhnya yang ramping. Rincian ruffle dan bunga di bagian dada pun menambah kesan manis pada penampilannya.

Tidak hanya itu, rias wajahnya yang flawless dengan gaya soft glam memberi kesan glowing dan segar. Pilihan lipstik pink yang pas membuatnya semakin cantik. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan gaya wavy hair yang menambah kesempurnaan tampilannya. Keseluruhan penampilan Amanda Manopo pada potret tersebut begitu memesona dengan kecantikan, seksi, dan elegan yang memikat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Fakta Tentang Wagyu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?