Tampang

Resensi Film: Beauty and the Beast (1991)

13 Jul 2024 18:51 wib. 168
0 0
Beauty and the Beast
Sumber foto: Google

Beauty and the Beast merupakan salah satu mahakarya animasi dari Walt Disney yang dirilis pada tahun 1991. Film ini menggabungkan pesona dongeng klasik dengan animasi yang memukau serta latar belakang musik yang mengesankan. Dikisahkan berdasarkan cerita rakyat Perancis, film ini menghadirkan kisah cinta antara seorang wanita muda yang cantik dan seorang pangeran yang terkutuk menjadi monster.

Sinopsis

Cerita dimulai ketika Belle, seorang wanita muda yang berjiwa bebas dan berpendidikan tinggi, menemukan dirinya terperangkap dalam istana Beast setelah ayahnya ditawan oleh Beast karena mencuri mawar. Belle, pada awalnya takut pada Beast yang mengerikan, lambat laun menemukan bahwa di balik rupa luarnya yang menakutkan, Beast sebenarnya memiliki hati yang lembut dan luhur.

Sementara itu, di desa sekitar istana, Gaston, seorang pria tampan dan terobsesi dengan Belle, merencanakan untuk menyingkirkan Beast dan memenangkan hati Belle untuk dirinya sendiri. Namun, Belle dengan tekadnya yang kuat dan cinta yang tumbuh di antara dia dan Beast, menemukan bahwa cinta sejati mungkin merupakan kunci untuk memecahkan kutukan yang menimpa Beast dan kawan-kawan istana.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.