Tampang

3 Jenis Buah Iblis One Piece Berdasarkan Jenis Kekuatannya

26 Jul 2024 16:19 wib. 133
0 0
3 Jenis Buah Iblis One Piece Berdasarkan Jenis Kekuatannya

   Buah Iblis, juga dikenal sebagai Buah Setan, adalah buah yang memberikan kekuatan supranatural kepada mereka yang memakannya. Ada tiga jenis utama Buah Iblis dalam dunia One Piece, yaitu Paramecia, Zoan, dan Logia. Masing-masing jenis memiliki karakteristik dan kekuatan yang berbeda, yang membuatnya unik dan memainkan peran penting dalam cerita One Piece. 

Paramecia ( Gomu Gomu No Mi )

   Buah Iblis jenis Paramecia adalah tipe yang paling umum ditemui. Jenis ini memberikan kekuatan super kepada penggunanya. Kemampuan Paramecia terbagi atas tiga kategori dasar, yaitu kemampuan mengubah tubuh pengguna, kemampuan memanipulasi lingkungan, serta kemampuan untuk menghasilkan zat. 

Buah Iblis Paramecia yang memberikan kekuatan perubahan tubuh bisa mengubah komposisi tubuh penggunanya secara permanen atau hanya aktif ketika si pengguna menghendakinya. Kemampuan manipulasi lingkungan memungkinkan penggunanya untuk memberikan efek tertentu terhadap sekitarnya, baik itu benda hidup maupun mati, bahkan mengontrolnya. Sementara, untuk kekuatan menghasilkan zat, pengguna Buah Iblis tipe ini memiliki kemampuan untuk memanggil atau menciptakan objek-objek tertentu, entah itu semacam barier atau makhluk-makhluk aneh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ridwan Kamil untuk JABAR!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?