Tampang

Tanda Kamu Jatuh Cinta Padanya, Bukan Hanya Suka

28 Sep 2022 13:53 wib. 499
0 0
Tanda Kamu Jatuh Cinta Padanya, Bukan Hanya Suka

Naksir atau mengagumi seseorang seringkali disalahartikan sebagai jatuh cinta, padahal tidak semua rasa suka bisa diartikan sebagai cinta. Lalu bagaimana kita bisa membedakan antara rasa suka biasa dan jatuh cinta? Coba cek sekian tanda berikut ini.

  • Debaran itu tak biasa

Salah satu ciri jatuh cinta adalah ketika kamu merasakan debaran jantung yang cepat setiap kali bertemu dengannya. Bahkan melihat dia dari jarak 3-5 meter saja sudah bisa menimbulkan debaran tersebut. Rasa suka biasanya hanya akan menimbulkan desiran rasa penasaran dan indah di mata saja, tidak sampai berdebar kencang karena kamu hanya menyukainya. Biasanya rasa jantung berdebar ini menimbulkan sikap gugup dan canggung di dekat orang yang kamu cintai.

  • Kamu menutup semua pintu cinta

Secara alami kamu akan menutup kesempatan cinta dari sumber lainnya. Kamu merasa pusat perhatianmu tertuju padanya sehingga tidak ada keinginan untuk mencari sosok lain. Kamu ingin mengenalnya lebih jauh dan lebih mendalam. Pikiranmu selalu tertuju padanya dan kamu menjadi lebih serius daalm bersikap, terutama ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Orang yang jatuh cinta tidak akan punya pasangan dan cadangan di sana-sini.

  • Ingin lebih sering bertemu dengannya

Ketika jatuh cinta, pikiranmu akan penuh dengan orang yang membuatmu jatuh cinta, dan karena itu kamu akan mudah merasa rindu dan ingin bertemu. Ini adalah efek samping yang normal ketika jatuh cinta. Justru jika kamu tak pernah merindukannya dan hanya merasa suka ketika bertemu, itu pertanda kamu tidak jatuh cinta. Secara alami orang jatuh cinta akan tertarik untuk bertemu dan selalu bersama.

  • Menunjukkan usaha untuk bersamanya
<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Akutaq, Es Krim Khas Suku Eskimo
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%