Tampang

Ingin Move On dari Mantan Pacar? Coba Lakukan Hal ini!

16 Sep 2017 00:58 wib. 1.166
0 0
Ingin Move On dari Mantan Pacar? Coba Lakukan Hal ini!

Sebagai seorang yang sedang dimabuk asmara, pastilah kita ingin selalu bersama dengan orang yang kita cintai. Tapi bagaimana jika dia bukanlah jodoh kita, dan hubungan asmara yang sudah terjalin sekian lama harus kandas di tengah jalan. Kita tentunya akan merasa sedih dan kecewa, akan tetapi kita tidak boleh terus terhanyut dalam kesedihan. Kita harus bisa cepat move on dari pasangan kita dan menjalani hidup dengan bahagia walau tanpa dia. Lalu bagaimana caranya ? Lakukan cara di bawah ini ya guys !

1. Hilangkan Kenangan tentang Mantan
Sempat bersama, tentulah banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan. Dan mulai sekarang, coba hilangkan sedikit demi sedikit. Kalian bisa mencoba dengan menghapus fotonya dari HP kalian dan menyimpan barang- barang yang pernah diberikan sang mantan ke tempat yang aman yang mungkin tidak bisa kalian lihat lagi. Karena dengan terus melihat foto atau barang pemberiannya, kalian pasti akan terus teringat mantan tersebut.

2. Cari tau Minat Kalian
Apakah kalian suka traveling, kuliner, membuat karya seni, membaca, menulis atau sekedar duduk bekerja di depan komputer, semua tidak menjadi masalah. Apapun minat yang ditemukan, jadikan hal itu menjadi kebahagiaan dalam hidup.

3. Carilah Kesibukan
Kalian tentunya mempunyai teman, ajak teman kalian untuk melakukan kesibukan. Entah itu melakukan proyek bersama atau sekedar jalan- jalan ke Mall.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?