Tampang

4 Fakta Mengenai Cowo Bahwa Lebih Susah Move On Ketika Putus Cinta

20 Jul 2018 20:51 wib. 2.600
0 0
4 Fakta Mengenai Cowo Bahwa Lebih Susah Move On Ketika Putus Cinta

Ketika mengalami putus cinta atau masalah dengan pasangannya, biasanya cowok jarang ada yang mengumbar-ngumbarnya di  media sosial, jadinya terkesan biasa-biasa saja. Namun, tahukah kamu sebenarnya ia sedang memendam rasa sakit hati ataupun penyesalan ketika putus cinta walaupun tak mengumbarnya. Memang di 1-2 minggu sejak putus cinta cowok tidak merasakan apa-apa, tapi setelah itu lambat laun ia merindukan kenangan bersama si dia.

  • Fakta tidak menangis

 Salah satu fakta yang kita tahu tentang cowo ketika mengalami putus cinta atau pun masalah lainnya adalah jarang menangis bahkan tidak menangis sama sekali. Hal ini tidak disebabkan oleh Karen dia tidak merasakan apa-apa, tetapi karna dia tidak mau memperlihatkan dia sedang lemah atau pun sakit hati. Jadi sesakit apapun sebisa mungkin mereka cenderung tahan tanpa meluapkannya lewat tangisan.

  • Jika cewe memiliki teman sebagai tempat curhat, tapi cowok tidak demikian

Fakta mengenai cowo selanjutnya ketika mengalami putus cinta adalah tidak punya tempat sandaran untuk dijadikan tempat curhat. Hal ini sebenarnya membuat cowok semakin sulit move on.  

  • Cowok lebih sulit menemukan kenyamanan

Usai putus cinta, biasanya cowo bersemangat mencari cewek baru, namun pada kenyataannya dia akan kesulitan menemukan kenyamanan pada orang baru.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?