Tampang

Motor Turing Aneh, Mesinnya V-Twin Melintang, Ini Dia Moto Guzzi V85TT Travel Banyak Dipakai Oleh Komunitas Otomotif

2 Jun 2024 12:38 wib. 46
0 0
Kenali Tipe Moto Guzzi V85TT Travel
Sumber foto: Google

Motor turing merupakan jenis sepeda motor yang didesain untuk perjalanan jarak jauh atau sering disebut sebagai touring. Menikmati perjalanan jauh dengan motor turing tentu memberikan pengalaman yang berbeda. Salah satu motor turing yang menarik perhatian banyak orang adalah Moto Guzzi V85TT Travel. Motor ini memiliki keunikan dengan mesin V-Twin yang melintang, membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak komunitas otomotif.

Moto Guzzi V85TT Travel telah menjadi sorotan utama dalam dunia otomotif, terutama bagi para penggemar motor turing. Mesinnya yang berjenis V-Twin yang melintang memberikan kekuatan yang kuat dan stabil dalam setiap perjalanan jauh. Desain ini memberikan stabilitas dan keseimbangan yang baik, sehingga tidak heran jika motor ini banyak dipakai oleh komunitas otomotif yang senang melakukan perjalanan touring jarak jauh.

Dibuat oleh produsen motor legendaris asal Italia, Moto Guzzi V85TT Travel menawarkan performa yang sangat baik dalam setiap kondisi perjalanan. Mesin V-twin berkapasitas 853cc mampu menghasilkan tenaga yang impresif namun tetap nyaman untuk dikendarai dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat pengalaman touring semakin menyenangkan.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Moto Guzzi V85TT Travel adalah desainnya yang unik dan menarik. Dengan tampilan yang sporty namun tetap nyaman untuk perjalanan jarak jauh, motor ini mampu memikat hati para pecinta touring. Tidak hanya itu, teknologi dan desain yang digunakan pada motor ini juga memberikan kesan eksklusif dan berbeda dari motor turing pada umumnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%