Tampang

Liga 1 2024-2025: Leo Gaucho Berambisi Jadi Bomber Haus Gol Bersama Borneo FC

4 Sep 2024 05:14 wib. 82
0 0
Striker Borneo FC, Leo Gaucho
Sumber foto: website

Sebagai mantan pemain Dibba Al-Hisn SC, Leo Gaucho merasa nyaman berada di skuat Borneo FC. Ia merasa diterima dengan baik oleh seluruh elemen tim serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat Samarinda."Ketika saya pertama kali datang ke Borneo FC, suasana tim sangat baik. Saya selalu berusaha belajar dari setiap pertandingan," ungkapnya. Hal ini menunjukkan semangat pantang menyerah Leo Gaucho untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi timnya.

Leo Gaucho juga berbagi kesan pertamanya tentang Indonesia, terutama Samarinda. Ia mengakui bahwa cuaca sangat panas namun ia menyukai keindahan kota Samarinda, yang dihuni oleh masyarakat yang ramah. Ia pun berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan dan budaya baru yang ia temui di Indonesia.

Borneo FC akan segera menghadapi laga melawan PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 12 September 2024. Kesiapan Leo Gaucho serta seluruh tim Borneo FC untuk pertandingan tersebut sangat ditunggu oleh para pendukung setia Pesut Etam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asam Urat di Usia Muda
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?