Tampang

Lawan Jake Paul, Mike Tyson Masuk Jajaran Petinju Tua yang Tarung Pro

3 Mei 2024 08:39 wib. 710
0 0
Jake Paul vs Mike Tyson
Sumber foto: google

Belakangan ini, Mike Tyson telah menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam menjalani latihan tinju. Bahkan, pada tahun 2020 lalu, dia sempat kembali bertarung dalam laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Penampilan Tyson dalam pertarungan tersebut mendapatkan banyak pujian karena masih mampu tampil agresif dan menyeramkan meskipun usianya yang sudah cukup lanjut. Antusiasme penonton untuk menyaksikan laga ekshibisi berikutnya Mike Tyson pun semakin meningkat.

Setelah menunggu dengan penuh antusiasme, akhirnya Mike Tyson mengumumkan bahwa lawan berikutnya adalah Jake Paul. Awalnya, pertarungan ini diyakini akan kembali dalam format ekshibisi, namun ternyata kali ini laga tersebut berlabel sebagai pertarungan profesional resmi yang tentunya menambah sensasinya.

Di sisi lain, Jake Paul adalah seorang youtuber terkenal yang kemudian beralih menjadi petinju. Dia sering menantang petarung tenar dari UFC dan sukses memenangkan pertandingan. Meskipun keputusan Jake Paul untuk menjadi petinju cukup menuai skepticisme dari sebagian orang, namun Paul selalu memiliki cara untuk membuktikan kemampuannya di atas ring. Ia selalu menyerang balik pihak yang meragukannya, termasuk ketika ia dihujani kritik karena melawan petinju yang dianggap sudah 'habis' era kejayaannya.

Dengan pertarungan yang sangat dinantikan ini, dunia tinju akan kembali disuguhkan dengan pertunjukan penuh gairah dari dua petinju dengan gaya bertarung yang berbeda. Kehadiran Mike Tyson dalam dunia tinju, meskipun sudah usia senja, tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar tinju. Sementara itu, Jake Paul yang merupakan wajah baru dalam dunia tinju profesional, akan terus menjaga reputasinya sebagai petinju yang mampu memberikan pertunjukan yang menarik di atas ring. Diharapkan pertarungan tersebut akan menjadi momentum yang memacu perkembangan dunia tinju untuk tetap eksis dan menarik minat para penggemar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA?