Tampang

Hasil Holstein Kiel vs Bayern Munich di Liga Jerman 2024-2025: Harry Kane Hattrick, Die Roten Pesta Gol 6-1

15 Sep 2024 08:03 wib. 45
0 0
Harry Kane
Sumber foto: website

Pertandingan dimulai dengan Bayern langsung tancap gas, terlihat dari gol cepat yang dicetak oleh bintang mereka, Jamal Musiala, di menit pertama pertandingan. Tidak berselang lama, Harry Kane menggandakan keunggulan Bayern dengan mencetak gol pada menit ketujuh. Keadaan semakin memburuk bagi Holstein setelah Nicolai Remberg menggagalkan tendangan bola oleh Bayern dan mencetak gol bunuh diri di menit ke-13. Namun, keunggulan Bayern tidak berhenti di situ.

Kane kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol tambahan di menit ke-43 dan di pengujung pertandingan, tepatnya di menit 90+1. Michael Olise pun turut menyumbangkan satu gol pada menit ke-65, menyelesaikan pesta gol Bayern.

Kemenangan ini tidak hanya menegaskan dominasi Bayern di kompetisi ini, tetapi juga memberikan sinyal kuat kepada pesaing-pesaing mereka bahwa mereka tetap menjadi tim yang harus diperhitungkan. Performa impresif ini juga memberikan hiburan bagi para pendukung Bayern yang ingin melihat timnya berprestasi di level tertinggi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Tips Hidup Bahagia dan Awet Muda
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?