Tampang

Alvin Bahar Juara Nasional Balap Mobil Tiga Tahun Berturut-turut Tahun ini Gagal Juara

27 Nov 2017 05:45 wib. 1.363
0 0
Alvin Bahar Juara Nasional Balap Mobil Tiga Tahun Berturut-turut Tahun ini Gagal Juara

 Tahun 2018 nanti Alvin optimistis kembali juara nasional dengan menggunakan Honda Jazz iVTEC, tanpa dukungan Mugen. "Honda Jazz sudah terbukti terbaik dan terkencang di kelasnya akan mampu menandingi Toyota yang didukung penuh TRD dan akan kami kalahkan cukup dengan modifikasi normal tanpa melibatkan pihak Jepang maupun Mugen," terang Alvin.

 Ada kebahagiaan lain yang juga menghinggapi Alvin di akhir balapan ketika dinobatkan sebagai penerima award 'Lifetime Achievement' lantaran jadi pemegang gelar juara nasional terbanyak dan tetap eksis di dunia balap meski sudah menjadi pembalap senior.

 General Manager Sirkuit Internasional Sentul, Lola Moenek mengatakan kalau Alvin sangat pantas menerima penghargaan itu lantaran dedikasinya di dunia balap sejak usia kanak-kanak. "Alvin ini dulu sudah ikut ayahnya balapan sejak usai anak-anak dan kini menjadi pemegang gelar juara nasional terbanyak. Prestasi itu kembali ditularkan ke putranya yang kini menjadi juara, Avila Bahar. Jadi, secara penjenjangan ini patut dicontoh," tutur Lola. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penggunaan Prangko
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018
Rujak Mie Camilan Enak Dari Palembang
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?