Tampang

Presiden Joko Widodo Meresmikan Pembangunan Astra Biz Center di Ibu Kota Nusantara (IKN)

8 Jun 2024 04:02 wib. 63
0 0
Presiden Joko Widodo Meresmikan Pembangunan Astra Biz Center di Ibu Kota Nusantara (IKN)

Pada Selasa (4/6), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan dimulainya pembangunan Astra Biz Center di Ibu Kota Nusantara (IKN). Proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare dan akan menjadi kompleks terpadu dan terintegrasi. Astra Biz Center di IKN akan memberikan layanan one stop service, menjadi pusat layanan bagi 11 merek yang tergabung dalam Grup Astra.

Sebagai bagian dari visi Ibu Kota Nusantara yang mengusung konsep Forest City, pembangunan Astra Biz Center di IKN mengusung desain green building setinggi dua lantai. Dengan perhatian pada aspek keberlanjutan dan lingkungan, proyek ini bertujuan untuk memastikan dampak lingkungan seminimal mungkin.

Astra Biz Center di IKN bukanlah proyek pertama yang digarap oleh Astra. Ini merupakan Astra Biz Center ketiga di Indonesia, dan diharapkan dapat memudahkan pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk mobilitas kendaraan dari Astra. Proyek ini menjadi wujud nyata dari komitmen PT Astra Internasional dalam mendukung pembangunan IKN dan berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi setempat.

Dalam pengembangan proyek ini, Astra berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan lingkungan sekitar. Mereka akan memastikan bahwa pembangunan ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga memperhatikan aspek lingkungan dengan strategi berkelanjutan. Kontribusi positif yang diharapkan dari pembangunan Astra Biz Center di IKN adalah meningkatkan akses terhadap layanan yang berkualitas dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kawasan Ibu Kota Nusantara.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ikan Terbesar di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2017
Ternyata Ini Perbedaan MotoGP Dan WSBK
0 Suka, 0 Komentar, 27 Des 2021

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%