Tampang

Sebuah Lubang Besar ditemukan di Perairan Australia The Great Barrier Reef

2 Okt 2017 20:39 wib. 1.326
0 0
Sebuah Lubang Besar ditemukan di Perairan Australia The Great Barrier Reef

Jadi, apa yang mereka temukan di dalam lubang biru besar itu? Mereka telah menemukan pertumbuhan karang yang signifikan. Gaskell mengatakan bahwa ada Batu-batuan Birdsnest yang besar (Seriatopora) dan karang Staghorn yang memanjang secara panjang (Acropora). Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kedua karang itu termasuk di antara koloni terbesar dan paling halus yang pernah dia lihat, seperti yang dicatat oleh The Inverse.

Ini berarti bahwa di dalam lubang biru ini adalah terumbu karang yang booming, yang merupakan pandangan positif bagi rumah terumbu karang terbesar di dunia. Dilaporkan bahwa karang di Great Barrier Reef sedang memutih dan beberapa lainnya sekarat.

Sebuah portal Amusing Planet melaporkan bahwa lubang biru adalah lubang pembuangan bawah air yang dibentuk karena erosi batuan karbonat dan dapat dilihat sebagai lingkaran biru gelap air di laut. Kelihatannya biru tua karena penyerapan sinar matahari lebih besar yang menambah dengan peningkatan kedalaman. Hal ini juga menganggap bahwa air dalam di lubang biru lebih dingin daripada di sekitar lautan.

Sementara itu, Gaskell tidak mengungkapkan lokasi yang tepat dari laguna yang tersembunyi. Hal ini tampaknya masuk akal karena Great Barrier Reef sekarang menderita faktor yang merusak. Ini bisa melindungi terumbu karang yang baru ditemukan dari kerusakan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?