Tampang

Militer Israel Menyelamatkan 4 Sandera, Tewaskan 55 Warga Palestina

9 Jun 2024 06:41 wib. 508
0 0
Militer Israel Menyelamatkan 4 Sandera, Tewaskan 55 Warga Palestina
Sumber foto: google

Sementara itu, juru bicara rumah sakit lain di Gaza, RS dokter Khalil al-Dakran, juga memberikan informasi bahwa puluhan orang mengalami luka serius dan telah dirawat di rumah sakit karena serangan udara Israel yang intens di wilayah pusat Gaza.

Di sisi lain, pasukan Israel mengatakan bahwa mereka berhasil menyelamatkan empat sandera yang telah diculik oleh kelompok Hamas dari festival musik Nova pada 7 Oktober 2023. Keempat sandera tersebut, antara lain Noa Argamani (26), Almog Meir Jan (22), Andrey Kozlov (27), dan Shlomi Ziv (41), kini telah dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan dalam kondisi medis yang baik.

Rekaman yang diposting di media sosial oleh otoritas Israel menunjukkan momen emosional saat salah satu sandera, Noa Argamani, bertemu dengan ayahnya setelah proses penyelamatan. Noa juga terlihat tersenyum dan berbicara melalui telepon dengan Presiden Israel, Isaac Herzog.

Operasi penyelamatan yang dilakukan oleh militer Israel ini diakui sebagai tindakan yang membuat mereka meraih kemenangan, terlebih setelah seorang tentara Israel mengalami luka parah dalam operasi tersebut. Meskipun demikian, militer Israel tetap menegaskan bahwa mereka bertekad untuk memulangkan semua sandera yang masih berada di wilayah Palestina.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.