Tampang

Game Android Online Terbaru yang Rilis 2020

30 Jan 2020 10:55 wib. 1.887
0 0
Game Android Online Terbaru yang Rilis 2020

Meskipun dalam hal penamaan sedikit aneh namun gameplay yang diberikan sangat seru dan tidak kalah dengan game moba lainnya. Pada game ini menghadirkan berbagai macam karakter mitos maupun legenda yang berasal dari Indoensia seperti Barong, Garuda, Makara, Gatotkaca, Gajahmada dan Raden Wijaya yang siap menemani kesereuan bermain game Lokapala ini.                                                                      

  • Pokemon Sleep

Adalah aplikasi yang akan memonitor pola tidur penggunanya serta memberikan hadiah untuk waktu yang dihabiskan untuk tidur. Adapun konsep dari permainan ini yaitu mendorong para pemainnya untuk terbangun di pagi hari. Game ini memanfaatkan suatu perangkat baru yang dikembangkan oleh Nintendo yang disebut Pokemon Go Plus Plus. Mempunyai bentuk piring dengan desain Pokeball dan cara kerjanya serupa dengan Pokemon Plus Go serta Pokeball Plus yang telah dirilis. Bagi pemain Pokemon Go akan dapat menyimpan sebuah pokemon di dalam perangkat tersebut.                                                                                             

  • Path of Exile Mobile

Yaitu game yang merupakan genre hack and slash dan sebelumnya game ini sudah ada dalam versi yang dimainkan di PC. Kemudian game ini dikembangkan dengan versi mobile oleh Grinding Gear games sehingga permaianan ini dapat dimainkan di manapun dan kapanpun.                                                                                                     

  • Teamfight Tactics Mobile

Sama halnya dengan game Path of Exile, game ini sudah ada dalam versi desktopnya terlebih dahulu dan di tahun 2020 ini akan ada dalam versi mobilenya. Game ini merupakan sebuah game yang mirip dengan auto class atau boleh dibilang sebagaui game yang bergenre auto battler yang mengharuskan anda menggunakan hero-hero yang dikombinasikan untuk mengalahkan musuh.                                                                                                  

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Diet Dengan Cara Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?