Tampang

Calvin Verdonk Bisa Menjadi Ancaman Serius Bagi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

10 Jun 2024 17:15 wib. 104
0 0
Calvin Verdonk Bisa Menjadi Ancaman Serius Bagi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: Transfermarkt.co.id

Calvin Verdonk, pemain keturunan yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia, mampu menarik perhatian banyak publik di wilayah Asia Tenggara. Kehadiran Verdonk menjadi sorotan utama, terutama bagi Vietnam, yang menyebutnya bisa menjadi ancaman serius dalam upaya mereka untuk melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam persaingan yang semakin panas antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, peluang Vietnam untuk menempati posisi runner-up grup F semakin terbuka. Hal ini diperkuat oleh hasil pertandingan terakhir keduanya, di mana Timnas Vietnam berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-2, sementara Tim Merah Putih menelan kekalahan 2-0 dari Irak. Kedua pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal yang sama, yaitu Kamis, 6 Juni 2024.

Saat ini, selisih poin antara Timnas Indonesia dan Vietnam hanya satu angka, dengan skor masing-masing tujuh dan enam. Dengan laga terakhir di Grup F yang akan mempertemukan Vietnam dengan Irak pada Rabu, 12 Juni 2024, Vietnam berharap dapat memenangkan pertandingan tersebut sambil menaruh harapan agar Skuad Garuda kalah dari Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024.

Namun, kehadiran Calvin Verdonk sebagai bagian dari Timnas Indonesia semakin mengecilkan peluang Vietnam. Media Vietnam, The Thao, menduga bahwa tambahan pemain keturunan berpengalaman dari Eropa ini dapat memadamkan harapan mereka untuk meraih hasil yang diinginkan. Pasalnya, kemampuan dan pengalaman Verdonk di level Eropa memberikan tambahan kekuatan bagi Timnas Indonesia, mempersulit langkah Vietnam dalam merebut posisi di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?