Tampang

Sumber Penghasilan Vadel Badjideh Pacar Lolly

23 Sep 2024 05:31 wib. 6
0 0
Sumber Penghasilan Vadel Badjideh Pacar Lolly
Sumber foto: website

Netizen mulai mempertanyakan pendidikan, karier hingga sumber penghasilan Vadel Badjideh, pacar Lolly, setelah perseteruan antara Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani semakin memanas usai Nikita melaporkan pacar sang anak.

Vadel Alfajar Badjideh, atau yang akrab dipanggil Vadel, adalah seorang dancer pop yang cukup terkenal di media sosial TikTok. Lahir pada tahun 2005, Vadel memulai karirnya sebagai dancer di TikTok sejak tahun 2020, di mana ia dan kakaknya, Bintang Badjideh, secara rutin mengunggah video mereka di akun TikTok @vadelbadjideh.

Setelah munculnya berbagai isu yang menghantui Vadel dan kekasihnya, Lolly, kini netizen turut penasaran untuk mengetahui latar belakang pendidikan Vadel Badjideh.

Ternyata, Vadel telah menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 86 Jakarta. Saat ini, Vadel Badjideh sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Prof Dr Moestopo sejak tahun 2023. Kabar mengenai Lolly membantu membiayai kuliah Vadel pun sempat menjadi sorotan, namun hal tersebut telah dibantah oleh sang artis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah segar
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.