Tampang

Menggali Potensi Digital Bisnis di Bandung: Ma’soem University sebagai Pilihan Terbaik

20 Mei 2024 08:57 wib. 166
0 0
Menggali Potensi Digital Bisnis di Bandung: Ma’soem University sebagai Pilihan Terbaik
Sumber foto: masoemunniversity.ac.id

Bandung, sebagai salah satu kota yang memiliki predikat Kota Pendidikan, menawarkan banyak opsi universitas favorit dan terbaik baik universitas negeri ataupun swasta, bagi setiap calon mahasiswa yang tengah gundah memilih tempat untuk meneruskan pendidikannya ke jenajang yang lebih tinggi. Di tengah keragaman keindahan alamnya salah satu kampus dengan lingkungan yang asri dan pendidikan yang berkulaitas adalah Ma'soem University yang terletak di sebelah timur Kota Bandung. Kampus yang baru berdiri sejak 2019 lalu, kini telah menjelma sebagai kampus favorit dan berkualitas, namun biaya yang terjangkau. Kali ini akan coba kita kupas mengenai salah satu fakultas di Ma'soem University yang setiap tahunnya menjadi destinasi favorit bagi para calon mahasiswa yang ingin mengembangkan kemampuan di era teknologi 4.0; Fakultas Komputer (FKOM) Ma'soem University.

Ma’soem University: Menyambut Masa Depan dengan Bekal Teknologi yang Inovatif

Fakultas Komputer di Ma’soem University menawarkan beragam program studi terkait teknologi informasi dan komputer; Digital Bisnis (S1), Sistem Informasi (S1), dan Komputerisasi Akuntansi (D3): 

Digital Bisnis (S1): Kampus Universitas Ma’soem adalah kampus swasta PERTAMA di Bandung Timur & Jatinangor yang membuka program studi ini. Selain mendalami dunia manajemen bisnis secara umum, para mahasiswa juga akan dibekali ilmu komputer seperti basic Coding dan cara membangun Website serta mengoptimalkan ilmu pemasaran secara digital (Digital Marketing)1.

Sistem Informasi (S1): Jurusan Sistem Informasi ini tidak hanya memahami komputer dan sistem, tetapi juga mengajarkan bagaimana memanfaatkan teknologi untuk membuat keputusan bisnis yang cerdas dan efektif. Mahasiswa akan belajar menjadi arsitek sistem informasi yang menjadi tulang punggung organisasi. Dengan pendekatan praktis, mereka akan mampu mengintegrasikan teknologi canggih dengan strategi bisnis, menciptakan solusi yang revolusioner. Selain fokus pada kode dan komputer, program studi ini juga memperhatikan kebutuhan pengguna dan kinerja bisnis.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%