Tampang

Dapatkan Harga Terbaik dan Termurah Menggunakan Aplikasi Datatoko.id

24 Jun 2022 13:54 wib. 620
0 0
Dapatkan Harga Terbaik dan Termurah Menggunakan Aplikasi Datatoko.id

Kamu punya usaha atau baru merintis usaha sendiri? Mewujudkan wishlist produk favoritmu kini lebih mudah dengan jutaan pilihan produk dari Tokopedia, Blibli. Dapatkan juga penawaran-penawaran terbaik untuk berbagai produk dari toko-toko online terpercaya yang selalu berubah setiap harinya seperti harga spesial, diskon, flash deal, dan voucher. Dalam rangka membantu user dalam menentukan produk terbaik untuk dibeli, datatoko.id juga memberikan rekomendasi produk-produk terbaik dari kategori Kecantikan, Kesehatan, dan Makanan Minuman, berdasarkan promo, diskon, dan ulasan yang ada pada setiap produknya.                                                                           

Produk-produk dipilih langsung oleh tim datatoko.id untuk memastikan kamu mendapatkan produk yang terbaik. Pernah mengalami ketipu diskon ketika berbelanja? Yang mengatakan produk incaranmu diskon besar-besaran, padahal sebenarnya hanya trik dengan menaikkan harganya terlebih dahulu sebelum diberi label diskon. Sekarang kamu tidak akan kena kasus ketipu diskon seperti ini lagi, karena datatoko.id mempunyai fitur cek harga. Cek harga memungkinkanmu untuk mengecek kebenaran dari diskon produk yang kamu inginkan.

Cukup copy dan paste link produk dari toko online maka datatoko.id akan memberitahu apakah produk incaranmu benar-benar turun harga atau diskon yang diberikan hanyalah gimmick semata. Dilengkapi juga dengan grafik pergerakan harga, sehingga kamu dapat mengetahui harga terendah dan tertinggi produk tersebut. Kini cari produk apa saja dan bandingkan harga dari marketplace jadi mudah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa Penyebab Mabuk Perjalanan?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?