Tampang

Bertemu Gadis Mirip Anak Mereka, Pasutri Ini Syok Ternyata Dia Juga Anaknya, Langsung Tuntut Dokter

27 Apr 2024 11:54 wib. 54
0 0
Andrea Freire dan Marielisa Romo

Sebuah pertemuan kebetulan mempertemukan kembali saudara kembar yang telah terpisah selama 15 tahun. Kisah ini seolah telah diatur oleh takdir. Pertemuan ini memicu perselisihan hukum yang mengharuskan dokter yang mengadopsi salah satu dari mereka untuk bertanggung jawab.

Wanita bernama Petita Penaherrera tidak pernah mengetahui bahwa dia memiliki anak kembar. Namun, secara kebetulan, dia dan putrinya Andrea dihadang oleh Marielisa Romo di kota Milagros, Ekuador selatan, pada bulan Maret 2007. Penaherrera terkejut ketika melihat putrinya Andrea dan Marielisa kecil memiliki wajah yang sangat mirip.

Ketika itu, Marielisa didampingi oleh Roberto Romo dan Isabel Garcia, pasangan dokter yang pernah melahirkan bayi Petita Penaherrera di masa lalu. Hal ini membuat Penaherrera dan Augusto Freire mengajukan gugatan terhadap dokter tersebut pada bulan Juni dengan alasan bahwa keluarga mereka tidak pernah mengetahui tentang saudara kembar Andrea.

“Kami tidak pernah tahu tentang keberadaannya. Setelah melihat seorang gadis kecil yang mirip dengan saya di restoran, saya hampir pingsan,” kata Freire.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masihkah Kita Berpikir Hari Ini?
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?