Tampang

Serlina Ternyata Dibunuh oleh 3 Orang, Pelaku Ceritakan Kronologi Lengkap Pembunuhan yang Direncanakannya

27 Apr 2024 09:11 wib. 50
0 0
pembunuhan Serlina

Kisah tragis pembunuhan terhadap Serlina, seorang gadis 22 tahun asal Karanganyar, Jawa Tengah, akhirnya terkuak setelah jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk di Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Pada malam takbiran atau Selasa, 9 April 2024, Serlina dilaporkan hilang dan jasadnya kemudian ditemukan pada Minggu, 14 April 2024. Kasus pembunuhan Serlina ternyata melibatkan tiga orang pelaku, yang akhirnya terkuak bahwa mereka menggunakan sabuk silat sebagai alat pembunuhan. Ketiga tersangka berhasil ditangkap oleh Polda Jawa Tengah, yaitu Dwi P (22), Rofi MS (21), dan Gilang S (29).

Mereka membunuh Serlina secara kejam dengan cara dicekik menggunakan sabuk perguruan silat dan dipukul dengan batu. Setelah membunuhnya, mayat korban dibungkus plastik dan dibuang di dekat Makam Mawar, Dukuh Gagan, Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Enam hari setelah pembunuhan, mayat Serlina ditemukan oleh seorang warga.

Dalam pengakuan mereka, terungkap bahwa motif pembunuhan ini bermula dari utang sejumlah Rp1,5 juta yang tidak bisa mereka bayar. Dwi, salah satu pelaku, adalah anggota perguruan silat yang merencanakan pembunuhan Serlina karena terdesak utang. Rofi kemudian diajak oleh Dwi untuk ikut dalam rencana tersebut, dan mereka pun melibatkan Gilang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?