Tampang

Kronologi Pembunuhan Keji: Tante di Tangerang, Banten Bunuh Keponakan Karena Uang

27 Apr 2024 09:40 wib. 46
0 0
Pembunuhan Anak

Sebuah kejadian tragis terjadi di Tangerang, Banten ketika seorang wanita berinisial LN (40) diduga membunuh keponakannya sendiri yang masih berusia 7 tahun, EV, dalam situasi yang mengejutkan. Kronologi kejadian ini mengundang perhatian publik atas motif pelaku yang begitu mengerikan.

Menurut keterangan yang dihimpun, keponakan yang menjadi korban, EV, ditemukan tewas di sekitar rumah pelaku, Desa Cangklong, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin (22/4/2024). Sejumlah fakta yang muncul dari penyelidikan menyebutkan bahwa pelaku, LN, tega mengakhiri nyawa keponakannya karena sakit hati terkait permintaan pinjaman uang.

Permasalahan dimulai ketika kakak kandung ibu EV, Ima, menolak memberikan pinjaman sebesar Rp 300 ribu kepada pelaku LN. Keengganan Ima ini kemudian memicu tindakan mengerikan dari LN, yang kemudian mengakibatkan kematian tragis dari EV.

Menurut keterangan yang diungkapkan oleh polisi, pelaku membunuh keponakannya dalam waktu 10 menit karena sakit hati. Tindakan keji ini diduga dipicu oleh ketidaksetujuan Ima untuk memberikan pinjaman yang diminta oleh LN. Korban yang masih polos hanya bisa menceritakan bahwa dia habis pergi jalan-jalan sebelum insiden tragis itu terjadi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

batal puasa
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?