Tampang

ORMAS Geruduk Puskesmas Leuwisadeng Bogor, Pelaku Ancam Tebas Tim Medis Pakai Sajam

27 Apr 2024 17:54 wib. 37
0 0
ORMAS Geruduk Puskesmas Leuwisadeng Bogor, Pelaku Ancam Tebas Tim Medis Pakai Sajam
Sumber foto: google

Sebuah insiden yang mengejutkan terjadi di Puskesmas Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebuah kelompok organisasi masyarakat (ormas) melakukan aksi kekerasan di fasilitas kesehatan tersebut. Mereka merasa tidak puas dengan pelayanan medis yang diberikan, bahkan sampai mengajak rekan-rekannya untuk melakukan penyerangan. Kejadian ini sangat disayangkan, terutama bagi para tenaga medis yang menjadi korban intimidasi.

Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor mengecam tindakan intimidasi yang dilakukan oleh anggota ormas tersebut. Mereka menyayangkan adanya ancaman yang dilakukan dengan membawa senjata tajam, yang tentu saja sangat mengancam keselamatan para petugas medis.

Peristiwa tersebut bermula saat anggota keluarga dari ormas tersebut membawa salah satu anggotanya yang sedang sakit untuk mendapatkan perawatan di puskesmas. Setelah mendapatkan penanganan awal, pihak puskesmas memberitahukan kepada keluarga pasien agar menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. Namun, karena rasa tidak sabar, anggota ormas tersebut kembali dengan membawa rombongan rekannya ke Puskesmas Leuwisadeng.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 31 detik yang menunjukkan seorang pria yang didampingi rekan-rekannya menghina petugas medis sambil membawa senjata tajam berupa golok panjang. Mereka bahkan mengancam untuk menebas dan membelah tim medis yang bertugas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Fase-fase Kematian Manusia
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?