Tampang

Indra Piliang, Politikus Muda Golkar Terjerat Kasus Narkoba

16 Sep 2017 12:23 wib. 1.070
0 0
Indra Piliang, Politikus Muda Golkar Terjerat Kasus Narkoba

Politikus muda Partai Golongan Karya Indra J Piliang ditangkap Polda Metro Jaya karena diduga mengonsumsi narkoba. Hasil tes urine menunjukkan bahwa Indra Piliang terbukti mengonsumsi narkoba. Indra terciduk karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengaku prihatin dengan kasus yang menjerat koleganya di partai.

Menurut dia, Indra Piliang adalah sosok politikus muda yang potensial, memiliki idealisme tinggi dan menjadi idola di kalangan anak muda Golkar.

"(Indra Piliang) anak muda yang memiliki idealisme tinggi dan menjadi idola di kalangan anak muda Golkar. Gagasan dan pemikirannya senantiasa mewarnai gerakan sosial partai Golkar," kata Bamsoet dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/9/2017).

Indra menamatkan kuliah di Jurusan Ilmu Sejarah Fakultas Sastra Universitas Indonesia dan lulus pada 1997. Dia melanjutkan studi di Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial di universitas yang sama dan lulus pada 2008.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?