Tampang

Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria di Jepang, Ranty Menjawab 'Iya'

27 Apr 2024 15:39 wib. 46
0 0
Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria di Jepang, Ranty Menjawab 'Iya'
Sumber foto: google

Rayn Wijaya, seorang aktor muda berbakat asal Indonesia, baru-baru ini membuat penggemar heboh dengan kabar lamaran kepada Ranty Maria. Lamaran tersebut terjadi di Jepang, Ranty Maria pun dengan tegas menjawab "Iya" atas lamaran Rayn, menjadikan kabar ini sebagai sorotan hangat di dunia hiburan Tanah Air.

Blak-blakan tentang perasaannya kepada Ranty Maria, Rayn Wijaya mengaku bahwa dirinya sudah cukup yakin bahwa Ranty adalah wanita yang ingin dia jalani kehidupan bersamanya. Setelah 4 tahun pacaran dengan sang kekasih Rayn pun akhirnya melamar Ranty di Tokyo, Jepang.

Momen ini merupakan momen bahagia bagi Ranty Maria sebab Rayn Wijaya melamar nya di saat ulang tahun nya yang ke 25 tahun yang menjadikan kado paliang spesial. Momen tersebut di bagikan kedua nya melalui unggahan instagram, Rayn tampak menyematkan cincin berlian yang mewah di jari manis Ranty Maria.

Keputusan Ranty Maria untuk menerima lamaran Rayn Wijaya mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka berdua sudah dikenal sebagai pasangan yang serasi dan romantis, sehingga kabar mereka disambut dengan antusiasme yang besar. Berbagai ucapan selamat dan doa pun mengalir deras dari penggemar dan rekan-rekan selebriti keduanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Alasan Agar Kamu Suka Hari Senin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Nov 2017
Hore! Ojol dan Kurir Dapat THR
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?