Tampang

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

9 Mei 2024 17:15 wib. 101
0 0
Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda
Sumber foto: Instagram

Rencana pernikahan antara penyanyi Rizky Febian dan Mahalini telah menjadi sorotan publik. Diumumkan bahwa pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada Jumat, 10 Mei 2024, dan akan dilaksanakan dengan menggunakan adat Sunda. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga Sule, Deni Uwaw, yang juga merupakan paman dari Sule.

 Nanti tanggal 10 Mei (akad nikah Rizky dan Mahalini). Akad nikah pakai adat Sunda, ujar Deni Uwaw saat ditemui di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Deni Uwaw juga menambahkan bahwa resepsi pernikahan mungkin akan menjadi kolaborasi antara tradisi Sunda dan Bali. Namun, ia enggan memberikan detail lebih lanjut terkait acara tersebut, termasuk soal lokasi dan waktu pelaksanaannya.

 Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setau saya ya, tambahnya. Saat ditanya lebih lanjut, Deni Uwaw enggan mengungkap lebih detail terkait akad nikah Rizky Febian dan Mahalini, termasuk soal waktu dan tempat acara bahagia itu digelar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game jadul
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024
Cara Penanganan Mimisan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?