Tampang

Nichkhun 2PM Kembali Ke Indonesia Setelah 9 Tahun

27 Apr 2024 15:31 wib. 63
0 0
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers

Nichkhun Buck Horvejkul, atau yang dikenal sebagai Nichkhun 2PM, akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kali ini, ia akan tampil solo untuk acaranya yang bertajuk No.624 Nichkhun Fan Meeting in Jakarta pada Sabtu (27/4). Sehari sebelum gelaran fan meeting, Nichkhun menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh awak media dan beberapa Hottest, sebutan untuk para penggemar 2PM.

Nichkhun mengaku sangat merindukan para penggemarnya di Tanah Air. Saat konferensi pers yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (26/4), Nichkhun bertanya kepada para penggemarnya, "Apa kamu ingat kapan terakhir kali aku ke sini?" Para Hottest yang hadir menjawab bahwa penampilan terakhir Nichkhun adalah saat konser pada tahun 2015 bersama para member 2PM lainnya. "Wah itu 9 tahun yang lalu? Oh aku sangat rindu kalian," kata Nichkhun.

Nichkhun meminta maaf kepada para penggemarnya karena baru berkunjung ke Jakarta lagi setelah beberapa tahun. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia dan menyatakan bahwa setiap kali datang ke Indonesia, ia selalu mendapatkan pengalaman yang indah. "Aku tidak tahu kenapa aku butuh waktu lama untuk kembali. Maaf. Jadi sekarang aku kembali ke sini. Aku merasa sangat baik dan terima kasih banyak," ujar Nichkhun.

Kedatangan Nichkhun ke Indonesia untuk menggelar fan meeting perdananya No.624 merupakan sesuatu yang istimewa karena fan meeting ini eksklusif dan hanya digelar di Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung malam ini di Balai Sarbini dan diboyong oleh promotor konser iMe Indonesia. Kehadiran Nichkhun di Indonesia untuk acara ini sangat dinantikan oleh para penggemar setianya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?