Tampang

Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba Usai Konsumsi Obat Flu

27 Apr 2024 16:24 wib. 37
0 0
Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba Usai Konsumsi Obat Flu
Sumber foto: google

Istri Bintang Emon, seorang selebritas yang dikenal melalui aktingnya di berbagai program komedi, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dikabarkan positif narkoba. Kabar ini muncul setelah istri Bintang Emon didiagnosis positif narkoba dalam pemeriksaan rutin di kepolisian. Ternyata, positifnya hasil tes tersebut dikarenakan konsumsi obat flu yang tak terduga. 

Saat ini, istri Bintang Emon sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menimpanya. Banyak pihak yang turut mengomentari peristiwa ini, merasa terkejut namun juga memberikan dukungan. 

Menurut pernyataan dari pihak keluarga, istri Bintang Emon tidak memiliki riwayat atau kebiasaan menggunakan narkoba. Hasil positif tersebut diketahui berasal dari kandungan obat flu yang dikonsumsinya. Saat istri Bintang Emon merasa tidak enak badan, dia memutuskan untuk mengonsumsi obat flu yang dijual bebas di apotek tanpa memperhatikan kandungannya.

Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa obat flu yang dikonsumsi istri Bintang Emon mengandung zat yang serupa dengan narkoba. Hal ini membuat proses metabolisme tubuh menghasilkan reaksi positif saat diuji untuk narkoba. Kejadian ini memberikan peringatan penting kepada masyarakat mengenai pentingnya memperhatikan kandungan obat-obatan yang dikonsumsi, terutama yang dijual bebas di pasaran.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Pekerjaan Prospektif di Masa Depan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?