Tampang

Bisma Rocket Rockers Buka Suara Terkait Tudingan Telantarkan dan Tak Nafkahi Anak

27 Apr 2024 15:00 wib. 34
0 0
Bisma Rocket Rockers
Sumber foto: instagram

Bisma Rocket Rockers, salah satu pemain bas dari band Rocket Rockers, akhirnya angkat bicara mengenai tudingan yang dialamatkan padanya terkait dugaan menelantarkan dan tidak memberi nafkah pada anaknya. Pernyataan panjang dari Bisma diunggah ke akun Instagram pribadinya setelah munculnya kegaduhan di media sosial terkait masalah internalnya.

Pertama, Bisma meminta maaf atas segala kegaduhan dan pemberitaan yang terjadi terkait dengan dirinya dan keluarganya. Ia merasa menyesal bahwa potongan chat pribadinya menjadi viral di media sosial, yang seharusnya hanya untuk konsumsi pribadi.

Salah satu hal yang ditekankan oleh Bisma adalah pembatasan komunikasi dengan mantan istrinya, Annisa N. Thaib. Bisma menjelaskan bahwa pembatasan komunikasi tersebut didasari oleh pertimbangan pribadi, karena ada hal-hal tertentu yang tidak bisa disampaikan secara terbuka.

Selanjutnya, Bisma memberikan tanggapannya terkait tuduhan menelantarkan anaknya. Ia menegaskan bahwa pernyataan tersebut terlalu berlebihan, karena menurutnya, dirinya masih memberikan perhatian kepada anaknya, meskipun intensitasnya mungkin kurang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?