Tampang

Aktris Catherine Wilson Membantah Tudingan Meminta Nafkah Rp 100 Juta Setelah Cerai dari Idham Masse

27 Apr 2024 17:47 wib. 42
0 0
Catherine Wilson

Aktris Catherine Wilson dengan tegas membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya meminta nafkah sebesar Rp 100 juta per bulan setelah bercerai dari Idham Masse. Berusia 43 tahun, Catherine menegaskan bahwa tuntutan yang diajukan semata-mata untuk meminta hak-hak yang seharusnya menjadi miliknya selama masa pernikahan dengan Idham.

Dalam sebuah wawancara di acara Brownis Trans TV, Catherine menjelaskan, "Aku meluruskan aja, katanya aku aji mumpung, aku sama sekali nggak ada aji mumpung. Catherine hanya meminta hak-hak Catherine di masa pernikahan, ada yang belum terpenuhi, itu aja sih, sebetulnya itu-itu aja."

Dia menegaskan bahwa tuntutan nafkah yang diajukan bukan karena cerai, melainkan karena selama masa pernikahan, Idham Masse tidak memenuhi kewajibannya. "Bukan setelah cerai. Jadi masih menikah, kan belum cerai memang. Sudah berapa bulan ini memang saya sudah tidak pernah diberikan nafkah," tegas Catherine.

Meluruskan tudingan yang menyebutnya sebagai "aji mumpung," Catherine menegaskan bahwa tuntutan yang diajukan memang merupakan haknya. Dia menyebut bahwa tuntutan tersebut adalah kewajiban yang tertulis, yang seharusnya meliputi kebutuhan dasar seperti sandang, pangan, dan papan. "Salah banget kalau kalian nyebut aji mumpung, aku minta hak aja," tegasnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?