Tampang

Sebentar Lagi, BTS Pop-Up Store Hadir di Metro Gandaria City Jakarta

6 Mei 2024 06:51 wib. 60
0 0
Sebentar Lagi, BTS Pop-Up Store Hadir di Metro Gandaria City Jakarta
Sumber foto: google

Kangen dengan BTS? Army Indonesia, ada kabar baik buat kalian! Ada cara untuk mengobati kerinduanmu akan member BTS. Kamu bisa segera mengunjungi BTS Pop-Up Store: MONOCHROME di Metro Department Store Gandaria City Mall Jakarta Selatan yang akan segera dibuka.

Indonesia akan menjadi salah satu dari enam negara yang beruntung menyelenggarakan pop-up store ini. Setelah sukses digelar di Korea Selatan dan Jepang, BTS Pop-Up Store MONOCHROME akan hadir selama 46 hari, tepatnya dari 9 Mei hingga 23 Juni 2024.

Di pop-up store ini, penggemar BTS dapat menemukan berbagai macam merchandise resmi dari grup ini, mulai dari kemeja, topi, tas, hingga barang-barang koleksi eksklusif lainnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman mendekati idola mereka melalui beragam aktivitas menarik yang disediakan.

BTS Pop-Up Store juga memungkinkan para penggemar untuk merasakan atmosfer yang sama seperti ketika mereka berada di depan panggung konser BTS. Hal ini diwujudkan melalui ruangan khusus yang menghadirkan suasana konser dengan dukungan visual dan audio yang memukau.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?