Tampang

6 Tips Menginap Hemat di Hotel, Nyaman Tanpa Mengeluarkan Uang Banyak

27 Apr 2024 14:57 wib. 48
0 0
Hotel Nyaman
Sumber foto: pinterest

Menginap di hotel merupakan pilihan yang populer untuk berlibur atau perjalanan bisnis. Namun, biaya hotel seringkali menjadi beban bagi sebagian orang. Tidak perlu khawatir, ada beberapa cara untuk menginap di hotel dengan lebih hemat tanpa mengorbankan kenyamanan.Berikut adalah enam tips yang dapat membantu Anda menginap di hotel dengan lebih hemat:

1. Memilih Hari yang Tepat
Dalam sebuah sesi Live Instagram Travel Talk yang membahas "Tips Berburu Tiket Murah" lewat akun @kompas.travel, Busyra Oryza, Senior Manager Corporate Communications Pegipegi, menjelaskan bahwa harga kamar hotel seringkali lebih terjangkau pada hari Minggu dan Senin.

Menurutnya, ini karena banyak hotel biasanya memiliki tingkat keterisian kamar yang lebih rendah pada hari-hari tersebut, sehingga mereka cenderung menawarkan harga lebih murah untuk menarik pengunjung.

2. Memilih Waktu Saat Low Season
Setiap hotel memiliki periode low dan peak season. Sebaiknya, hindari momen peak season ketika banyak orang merencanakan liburan atau bepergian, karena harga kamar cenderung naik pada periode tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asyiknya Jadi Perencana Liburan
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?