Tampang

6 Destinasi Wisata di Vietnam yang Menarik Dikunjungi

27 Apr 2024 17:58 wib. 55
0 0
Halong Bay

Vietnam merupakan salah satu negara yang memiliki keindahan alam dan budaya yang kaya. Landasan sejarah, keindahan alam, dan kuliner khas Vietnam menjadikan negara ini menarik untuk dikunjungi. Lebih dari itu, Vietnam juga dikenal dengan biaya liburan yang relatif terjangkau, terutama bagi turis dari Eropa dan Amerika Serikat.

Dengan luas wilayah mencapai 331.690 kilometer persegi (km2), Vietnam menyediakan berbagai destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Destinasi wisata di Vietnam menawarkan pengalaman yang beragam dan memikat bagi para wisatawan.

1. Kota Hanoi

Kota Hanoi adalah ibu kota Vietnam yang penuh dengan ikon wisata menarik. Hanoi juga dikenal dengan sebutan "Paris di Timur" karena keberagaman budaya yang ada di sana. Di kawasan Utara terdapat Sungai Merah yang mengelilingi pusat kota. The Old Quarter, berlokasi di sekitar Danau Hoan Kiem, memiliki gang-gang sempit dan bangunan tua yang kaya akan sejarah. Sementara itu, French Quarter berada di kawasan Selatan dengan pasar dan toko tradisional yang autentik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Microsoft Exel
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024
Inspirasi Bisnis di Bulan Ramdahan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?