Tampang

Irish Bella Tampil Memukau di Pesta Ulang Tahun ke-28

27 Apr 2024 15:20 wib. 70
0 0
Irish Bella
Sumber foto: instagram

Tepat pada tanggal 23 April 2024 kemarin, artis cantik Irish Bella telah genap berusia 28 tahun. Memasuki usia yang baru, Irish Bella pun menggelar sebuah pesta ulang tahun meriah yang dihadiri oleh para sahabatnya. Para public figure ternama seperti Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, Ummi Pipik, Abidzar, Nassar, Aming, hingga Carendelano, tampak hadir merayakan ulang tahun Irish Bella.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan istri Ammar Zoni ini mengunggah banyak foto yang diabadikan dalam pesta ulang tahunnya. Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat tampilan megah Irish Bella yang mencuri perhatian netizen.

Sang selebriti tampil bak ratu dalam balutan dress desainer ternama tanah air. Ibu dua anak ini memilih dress panjang dengan warna pink yang memikat. Dress yang dikenakan Irish Bella memiliki motif kelopak bunga nan cantik yang memenuhi hampir seluruh bagian atas. Motif-motif kelopak bunga juga mempercantik bagian dress lainnya, namun dengan jumlah yang lebih sedikit.

Tampilan megah dress Irish Bella tak hanya terlihat dengan adanya motif, namun juga layer kain dari dress tersebut. Kain bagian luar yang transparan dapat mengembang lebar dan menambah kesan elegan dari dress tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?