Tampang

Gaya Memukau Victoria Beckham saat Merayakan Ulang Tahun ke-50

27 Apr 2024 15:19 wib. 42
0 0
Victoria Beckham

Victoria Beckham baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50 dengan sebuah pesta megah yang dihadiri oleh anggota keluarga dan sejumlah selebriti. Acara tersebut tak hanya menjadi ajang perayaan ulang tahun, namun juga menjadi momen reuni dadakan para anggota Spice Girls.

Pesta berlangsung di klub eksklusif, Oswald's London, di mana Victoria Beckham tampil anggun dan chic dalam gaun seafoam transparan yang dipadukan dengan underwear burgundy dan sepatu stiletto putih. Pria yang tak kalah bergaya, David Beckham, memakai tuksedo dan dasi kupu-kupu. Keceriaan juga terpancar dari anak-anak mereka yang turut merayakan ulang tahun sang ibu. Romeo dan Brooklyn tampil kompak dengan ayahnya dalam balutan tuksedo hitam, sementara Cruz menonjol dengan setelan jas putih yang serasi dengan Harper yang mengenakan gaun satin ivory dan sepatu yang cocok.

Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota Spice Girls lainnya seperti Mel C, Mel B, Emma Bunton, dan Geri Halliwell. Tidak hanya mereka, sejumlah selebriti seperti Rosie Huntingon-Whiteley, Charlotte Tilbury, Marc Anthony, Gordon Ramsay, Eva Longoria, Salma Hayek, dan Tom Cruise juga turut hadir sebagai tamu VIP di pesta ulang tahun pribadi Victoria Beckham.

Paparazzi berhasil mengabadikan momen manis ketika Victoria Beckham digendong oleh sang suami saat keluar dari klub, mengingat baru-baru ini ia mengalami cedera di kaki. Kebersamaan keluarga dan keramahtamahan tamu yang hadir tentu membuat pesta ulang tahun Victoria Beckham sangat berkesan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?