Tampang

Cantiknya Cha Young-Joo, Istri Shin Tae-yong, Sudah 27 Tahun Menikah

27 Apr 2024 16:04 wib. 44
0 0
shin tae yong dan istri

Cha Young-Joo, seorang sosok yang tak banyak dikenal di jagat sepak bola Indonesia, namun memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya perhatian publik. Istri dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki kecantikan yang memesona dan keawetan yang memukau.

Tak hanya dikenal karena paras yang cantik, Cha Young-Joo juga memiliki selera fashion yang modis. Penampilannya selalu mencuri perhatian di setiap pertandingan sepak bola, menyebabkan banyak pujian yang menganggapnya seperti seorang idola di Korea.

Dengan pernikahan yang telah berlangsung selama 27 tahun, rumah tangga Shin Tae-yong dan Cha Young-Joo terjaga dari gosip miring. Sebaliknya, mereka terlihat semakin romantis dan mesra seiring berjalannya waktu. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki yang juga mengikuti jejak ayah mereka sebagai pemain sepak bola.

Kedua anak Shin Tae-yong, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk, memiliki karier yang gemilang di lapangan hijau. Shin Jae Won bergabung dengan klub FC Seoul, sedangkan Shin Jae Hyuk bermain bersama pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, di klub Ansan Greeners. Kedua putra Shin Tae-yong juga sangat dekat dengan ibu mereka, Cha Young-Joo, yang menjadi satu-satunya wanita di keluarga itu. Hal ini mengakibatkan perlakuan istimewa terhadap Cha Young-Joo oleh suami dan kedua anaknya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?