Tampang

Serial Scarlet Heart Versi Thailand Akan Dibuat, Siapa Saja Pemerannya?

27 Apr 2024 16:07 wib. 56
0 0
serial Scarlet Heart

Pada 23 April 2024, perusahaan hiburan Thailand GMMTV mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial Scarlet Heart versi Thailand. Serial ini merupakan adaptasi dari novel sejarah karya Tong Hua yang sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial di Cina dengan judul Bu Bu Jing Xin pada 2011, dan di Korea Selatan dengan judul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pada 2016.

Dibawah arahan sutradara Fon Kanittha Kwunyoo, cerita ini akan mengisahkan seorang wanita yang kecewa dalam cinta dan dihantarkan kembali ke masa lalu. Di sana, ia bertemu dengan tujuh pria yang menjadi pusat dari cerita ini. Pemeran utama pada serial ini termasuk di antaranya Win Metawin, Nanon Korapat, Tu Tontawan, Te Tawan, Fourth Nawat, Puwintorn Tanaksaranee, Perth Tanapon, dan Boss Jirachaya.

Cuplikan atau trailer resmi yang diunggah oleh GMMTV di akun YouTube mereka menampilkan ketujuh pemeran utama dengan mengenakan kostum tradisional Thailand. Mereka tampil dengan visual yang memukau, diiringi dengan musik yang menambah kesan magis pada kisah ini.

Novel Tong Hua yang berjudul Scarlet Heart pertama kali diterbitkan di Cina pada tahun 2005 dan telah beberapa kali diadaptasi menjadi serial televisi, radio, serta pertunjukan teater. Salah satu adaptasi yang paling dikenang adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh IU, Lee Joon-gi, dan Kang Ha-neul.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

presiden biadab
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?